Rabu, 11 Mei 2016

Default User Lokomedia Vulnerable




    Assalamualaikum ^_^


Sebelum sya memberitahukan Default User Lokomedia Vulnerable .
Klian hrus tau dulu apa itu cms lokomedia itu.?

lokomedia adalah CMS asli ciptaan indonesia , jdi klau ngerusakin tanggung jwab aja :D .

langsung aja cek di bwah tutornya mbah :

Dork : inurl:/adminweb site:id < kembangin lgi biar dapat bnyak

gunakan dork di atas yah di professor google .

klau udah dapat targetnya . gambarnya kyak gini




Masukkan user dan passwordnya di bwah ini

u : admin | p : admin

atau

u : wiro | p : sableng

atau

u : joko | p : sembung

Klau sukses nanti gambarnya kyak gini mas vro :v :




Selamat mas vro . itu tandanya sukses masuk ke hlaman adminnya :D

Gitu aja . Mudah kan .?? .

Silahkan di praktekin aja dan tetap enjoy :D

Waasalamualaikum


Thanks To : PhantomGhost

Fanspage : https://mobile.facebook.com/Mr3RR0R-1605930586394122/

Ikuti Jg Yah Faccebook Saya Dengan Mengklik bgian samping kanan atas "Ikuti"

Share this

2 Responses to "Default User Lokomedia Vulnerable"

  1. Om, ko malah hasil dork nya tentang Post dari AdminWeb yah.. :3

    BalasHapus